Harga Samsung Galaxy J1 Bekas Murah Terbaru

Samsung Galaxy J1 Bekas - Digunakan Samsung Galaxy J1 - Samsung Galaxy J1 adalah smartphone yang diluncurkan pada Januari 2015 dengan beberapa spesifikasi unggul, Samsung Galaxy J1 menerapkan Sistem Operasi Android 4.4.4 (KitKat), Chipset Spreadtrum.

 

Memiliki 4GB penyimpanan memori internal, 512 RAM. Ini juga memiliki 1.2 GHz Dual-core Cortex-A7 CPU dan Mali-400 GPU. untuk itu spesifikasi ini diharapkan dapat mendukung kegiatan sehari-hari Anda.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro Bekas Terbaru

 

Samsung Galaxy J1 memiliki layar dengan jenis layar sentuh kapasitif TFT 16 juta warna, smartphone ini diharapkan menampilkan layar terbaik dan memiliki ukuran layar 4,3 inci, 52,6 cm2 (~ 59,8% rasio layar-ke-tubuh). Samsung Galaxy J1 memiliki Jaringan GSM / HSPA (Bukan 4G) dan memiliki 2 jenis SIM, yaitu versi SIM tunggal dan versi SIM ganda.

Untuk bobotnya sendiri memiliki bobot 122 g yang menjadikan ponsel ini nyaman saat dipegang dan memiliki Resolusi 480 x 800 piksel, rasio 5: 3 (~ kepadatan 217 ppi). Untuk Kamera, Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama 5MP f / 2.2, 31mm (standar), dengan fitur Fokus Otomatis, LED Flash dan memiliki kamera depan 2MP.

Samsung Galaxy J1 ini memiliki fitur lain seperti Bluetooth, GPS, Radio, USB. Ini memiliki baterai Removable Li-Ion 1850 mAh yang akan menjadi pemasok smartphone ini. Ini memiliki 3 pilihan warna (Putih, Hitam, Biru) sehingga Anda dapat memilih warna yang Anda suka.

Setelah kami membahas spesifikasi ponsel ini, kami juga akan memberikan spesifikasi ponsel cerdas ini dalam bentuk tabel sehingga Anda mudah dibaca, mari kita lihat di bawah ini.

Inilah yang mungkin Anda tanyakan ketika ingin membeli smartphone bekas, dan kami akan memberikan Anda harga bekas dalam beberapa bulan terakhir yang kami ambil dari situs tepercaya kami sebagai referensi. Untuk mengetahui harga ex itu, harga akan memberi tahu Anda tentang harga bekas Samsung Galaxy J1. dalam tabel di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1 Bekas Terbaru Dan Spesifikasi

Harga di atas akan berubah setiap saat tanpa informasi dari kami terlebih dahulu sehingga Anda harus terus mendengarkan pembaruan untuk artikel terbaru kami tentang Telepon Seluler Bekas.